Jangan Kelewatan Mainkan 3+ Game Offline Terbaik Ini di Android Anda

Bermain game diperangkat android memang sangat menyenangkan, namun kebanyakan game android populer yang ada sekarang ini hanya bisa dimainkan secara online. Kadang konseksi internet lemot membuat permainan menjadi tidak seru. Tidak hanya itu saja, bahkan paket internet kita juga akan cepat sekali habis hanya untuk memainkan game android populer tersebut.


Namun jangan khawatir karena kami disini akan memberikan sebuah informasi berharga tentang game android populer yang bisa kita mainkan tanpa membutuhkan konseksi internet atau offline.

Alto’s Adventure

Dalam game ini kamu bisa bermain dan beraktraksi disebuah bukit salju sambil melayang-layang di udara. Kamu akan menemukan sebuah dukungan visual yang sangat cantik, dengan game yang tidak terlalu berat.
Menarik Nih : 3 + Populer Game PC 3D Yang Perlu Kamu Coba di Tahun Ini

Tiki Taka Soccer

Game offline untuk perangkat android selanjutnya hadir untuk mereka yang menyukai permainan sepakbola. Meski dalam awal permainan akan lebih sulit karena memiliki tim yang rendah, namun setelah beberapa kali permainan kamu akan memiliki tim solid yang akan membuat permainana menjadi semakin menarik.

Does Not Commute

Dalam game ini kamu akan diajak untuk berkemudi disebuah kota yang bisa dibilang surealis pada tahun 1970. Berbeda dari permainan lainnya, disini kamu harus menghindari riuh dan kacaunya arus lalu lintas yang sebelumnya kamu lakukan bersama kendaraanmu sendiri.



Ketiga game android populer yang memiliki permaianan menarik ini bisa kamu mainkan secara offline. Bahkan menariknya lagi game ini bisa kamu download secara gratis di GooglePlay.

Comments