Daftar Game Gratis Terbaik Paling Populer di 2019

Sekarang ini game yang ada diperangkat android tidak kalah menariknya dari game yang ada di konsol seperti Xbox One dan Playstation. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya pilihan game yang ada di Palystore baik untuk yang gratis ataupun berbayar.


Jika anda salah satu orang yang senang mengisi waktu luang dengan bermain game, ada baiknya anda mengetahui beberapa game android populer yang bisa dapatkan secara gratis di perangkat android anda. Ingin tahu game android populer dan gartis tersebut? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Metal slug defence

Jika anda salah satu orang yang sering memainkan Playstation, tentu anda sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Metal Slug Defence versi Android ini memiliki permainan yang tak kalah menarik dari versi PS-nya dimana game ini memiliki 16 level yang siap untuk anda taklukkan.

FIFA 15 Ultimate Team

FIFA Ultimate Team merupakan sebuah game olahraga sepakbola yang kini sudah bisa anda mainkan di perangkat android. Tidak kalah dari versi PS-nya, disini anda juga bisa memainkan team-team populer baik untuk klub maupun negara.
Menarik Lainnya :  Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Ada Di Gadget Anda

Naughty Kitties

Banyak orang yang mengatakan bahwa game satu ini termasuk kedalam kategori endless runner, namun konsep yang dihadirkanya benar-benar baru. Anda bisa menemukan sebuah kucing yang memiliki kekuatan berbeda-beda dan juga bisa dilakukan upgrade.

Raccon Rising

Selanjutnya game gratis yang tersedia untuk perangkat android yaitu Raccon Rising dimana untuk perangkat android, game ini hadir dengan tampilan 3D grafis yang sangat memukau.

Itulah beberapa game android populer dan gratis yang tersedia untuk perangkat android. Kini ketika anda bosan dan tidak tahu harus melakukan apa, anda bisa memainkan game android populer ini untuk mengisi waktu luang.

Comments