5 Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Ada Di Gadget Anda

Kamu salah satu orang yang senang bermain game pada perangkat Android? Jika iya, maka kelima game android populer dan terbaru berikut ini tentu sangat layak untuk dijadikan sebagai pilihan dalam mengisi waktu luang. Dan berikut kelima game android populer dan terbaru tersebut.

Hardest Game Ever 2

Jika kamu sudah bosan dengan permainan yang memiliki alur monoton dan mudah, Hardest Game Ever 2 ini kamu akan mendapkan permainan dengan tingkat kesulitan yang cukup menantang. Bahkan banyak orang yang merasa kesal dan gemes karena sulitnya alur yang harus dilalui.

Dream House Days

Ini adalah sebuah permainan untuk membangun apartemen dimana gamer akan dihadapkan pada sebuah misi untuk membangun sebuah apartemen yang aman dan nyaman yang mampu menghasilkan laba.
Cekidot : Daftar Game Gratis Terbaik Paling Populer di 2019

Raccon Rising

Dalam game ini kamu akan ditugaskan untuk membantu racon dalam melalui setiap hambatan yang akan dilalui dengan cara menghindarinya. Ini adalah salah satu permainan yang sangat menguji konsentrasi.

Frontline Commando 2

Gamer akan diajak dalam sebuah medan perang untuk menghabisi para pemberontak dengan menggunakan beberapa senjata seperti senapan, bom, dan masih banyak peralatan lainnya.

Enemy Strike

Misi utama dari game ini adalah untuk menghalau seluruh alien yang datang dan menghancurkan bangunan kota dengan menggunakan beberapa senjata.

Gimana dengan kelima game android populer dan baru yang kami bahas berikut ini? Dan perlu kamu ketahui bahwa kelima game ini tersedia secara gratis di PlayStore.

Comments