3 + Populer Game PC 3D Yang Perlu Kamu Coba di Tahun Ini

Perdebatan terkait pro kontra pengaruh video game komputer 3d populer memang tak pernah ada habisnya. Banyak orang berkeyakinan bahwa video game komputer 3d populer mempunyai dampak negatif bagi anak-anak. 

Hal itu memang benar, sebab ada beberapa game komputer 3d populer yang tidak cocok untuk dimainkan dan cenderung mengajarkan kekerasan dan kata-kata kotor. Tetapi video game komputer 3d populer itu sendiri memiliki beberapa manfaat untuk anda.
Menarik nih : Daftar Game Gratis Terbaik Paling Populer di 2019
Diantaranya manfaat game komputer 3d populer adalah meningkatkan koordinasi tangan dan mata, meningkatkan keterampilan mengatur strategi, mengajarkan kerja sama dalam tim, memperbaiki mood ketika sedang marah ataupun sedih, mengurangi stress serta depresi, memperlambat proses penuaan, dan juga memperoleh teman baru. Berikut beberapa daftar game komputer 3d populer yang perlu dicoba:

World Of Warcraft

World of Warcraft adalah permainan MMORPG game online ini pemain bisa merasakan peran karakter fantasi heroik dan menjelajahi dunia maya penuh misteri, sihir, dan petualangan tak berujung. Tidak seperti kebanyakan game, MMORPG tidak memiliki modus offline, Anda harus terhubung ke Internet saat Anda bermain. World of Warcraft menawarkan banyak konten untuk pemain yang ingin pergi sendirian.

Games Aion

Games keren selanjutnya adalah Aion. Tampilan graphic pada game ini sangat baik dari segi efek pencahayaan mauoun dari efek 3D.  Game Aion ini mendapat banyak pujian positif dan disebut sebagai salah satu game MMO terbaik serta gratis. 

Real Racing 3

Real Racing adalah game komputer 3d populer game balapan yang sangat seru dan menarik yang bisa anda mainkan secara offline. Game buatan Electronic Art atau EA ini untuk masalah grafis tidak perlu diragukan lagi. Ketika anda memainkan Real Racing 3 seolah – olah seperti memainkan balapan secara nyata. 

Anda bisa menggunakan mobil ternama dan terbaik yang sudah berlisensi seperti Ferrari, Bugatti, Lamborghini dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk masalah rating game ini sudah memperoleh nilai sebesar 4,3 dari 50 juta lebih orang yang telah merasakan keseruan dari game Real Racing 3.

Comments